• Sabtu, 19 Juni 2021

Halal Dagingnya & Mantap Rasanya

Grand Opening Sate Maranggi 21 Kuliner Khas Nusantara di Kota Bandung

Grand Opening Sate Maranggi 21 Kuliner Khas Nusantara di Kota Bandung Putri Istiqomah Grand Opening Sate Maranggi 21 "Halal Dagingnya & Mantap Rasanya” (Foto: Asep Ruslan)

KADINBANDUNG.COM, KOTA BANDUNG - Siapa yang tidak kenal dengan Sate Maranggi? Sate Maranggi merupakan salah satu ikon kuliner khas Kabupaten Purwakarta Provinsi Jawa Barat. Karena ketenarannya, eksistensi sate ini terus menyebar ke berbagai wilayah di tanah air bahkan sampai ke luar negeri.

Sate Maranggi 21 “Halal Dagingnya & Mantap Rasanya” (Foto: Asep Ruslan)

Sate ini tidak hanya dijumpai di sekitar Purwakarta, tapi juga telah menjelajah ke berbagai kota besar lainnya di Indonesia seperti di kota Bandung. Sate Maranggi 21 dengan tagline “Halal Dagingnya & Mantap Rasanya” bisa menjadi pilihan kuliner khas nusantara yang saat ini bisa dinikmati di kota Bandung. 

"Bismillahirrahmannirahim, dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang, pada hari ini Jumat 9 April 2021 diiringi tumpahan air hujan yang turun di luar yang Insya Allah memberikan keberkahan, usaha kuliner khas nusantara Sate Maranggi 21 di Kota Bandung secara resmi dibuka,” kata Asep Ruslan usai pengajian bersama warga sekitar dan jamaah Masjid AT-Taaibin yang berlokasi di Jl. Natawijaya No. 15, dekat ITC Kebon Kalapa Pusat Perbelanjaan Jl. Pungkur Kota Bandung, Jumat (9/4/2021).

Menurut Asep, Sate Maranggi menjadi salah satu kuliner khas Purwakarta yang banyak pecintanya.

“Yang khas dari sate maranggi ini terdapat pada bumbunya yang kaya akan rempah. Karena kekhasannya tersebut, sate maranggi juga telah dibranding oleh pakar periklanan Subiakto Priosoedarsono. Bahkan, saat Presiden Joko Widodo kunjungan kenegaraan ke Washington DC, AS, pada Oktober 2015, pakar kuliner William Wongso memasak menu khusus Sate Maranggi untuk acara di sana,” ungkapnya.

Sate Maranggi 21, tekstur sate yang empuk dan bumbu yang meresap sampai daging (Foto: Asep Ruslan)

Menurut Asep, dunia usaha sedang menjalani aktivitas yang sangat berbeda, pembatasan sosial memaksa sebagian besar orang untuk bekerja dari rumah di tengah keprihatinan akibat Pandemi Covid-19.

“Hidup harus terus berjalan, enggak boleh tinggal di tempat. Untuk itu kita tidak boleh menyerah harus terus berusaha dan tetap semangat walaupun di tengah kesulitan. Dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19, Sate Maranggi 21 segera hadir di seluruh penjuru kota Bandung. Dikelola secara profesional, didedikasikan demi dan untuk para pelaku ekonomi rakyat UMKM maju, berkembang, mandiri, tangguh, unggul dan sejahtera,” tandasnya.

Maranggi Rice Bowl (Foto: Asep Ruslan)

“Bagi yang berminat untuk kolaborasi, kami menawarkan tiga pola usaha kemitraan 1). Investor/tanam saham 2). Reseller 3). Marketing Partner. Semoga usaha Sate Maranggi 21 memberikan dampak positif untuk pemulihan ekonomi masyarakat kota Bandung di era new normal dampak pandemi Covid-19,” pungkasnya.

Daftar Menu Sate Maranggi 21 (Foto: Asep Ruslan)

Untuk Pemesanan & Kemitraan Hubungi:

Telp/WA. 0821-2018-6929 & 0813-4640-9664

Atau datang ke kantor Sate Maranggi 21

Jl. Natawijaya No. 15 dekat ITC Kebon Kalapa Jl. Pungkur Kota Bandung

 

Editor: Asep Ruslan

Bagikan melalui:

Komentar