• Jumat, 22 Oktober 2021

program berupa software toko/retail berbasis internet

KADIN KOTA BANDUNG DAN PT. KEMBANG TEKNOLOGI JAJAKI KERJASAMA APLIKASI VISTOKO

KADIN KOTA BANDUNG DAN PT. KEMBANG TEKNOLOGI JAJAKI KERJASAMA APLIKASI VISTOKO Elin- Fotografer PT.KEMBANG TEKNOLIGI yang diwakili oleh Manajer Marketing, Octrianti Thamrin beserta Head Product, Herman Setia dan Marketing Product, Ramdhan mengunjungi Kadin Kota Bandung

KADINBANDUNG.COM – Manajemen  PT.KEMBANG TEKNOLIGI yang diwakili oleh Manajer Marketing, Octrianti Thamrin beserta Head Product, Herman Setia dan Marketing Product, Ramdhan mengunjungi Kadin Kota Bandung, pada hari Rabu (22/09/2021) yang disambut secara langsung oleh Direktur Eksekutif Kadin Kota Bandung, Ridwan Kurniawan dan Ketua IPEMI PW Jawa Barat, Siti Rohimah di Ruang Rapat Lt.2 Graha Kadin Kota Bandung, Jl. Talaga Bodas No. 31 Kota Bandung

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka audiensi untuk penjajagan kolaborasi pembuatan aplikasi “Vistoko” yang merupakan program berupa software toko/retail berbasis internet, salah satu keistimewahan “Vistoko” ini tidak memerlukan install software, dapat dimonitor dimana saja, Vistoko ini juga mengarah ke edukasi.

Program ini ditawarkan kepada Kadin Kota Bandung untuk aplikasi bisnis UMKM salah satunya I-Warung dalam edukasi tertib administrasi.

Octrianti Thamrin mengatakan aplikasi Vistoko ini terdapat edukasi untuk menyapa pembeli dan bagaimana  caranya agar mereka lebih ramah kepada pembeli.  

Dalam audiensi ini Siti Rohimah memberikan usulan agar dijalin kerjasama dengan Kadin Kota Bandung tetapi namanya bukan Vistoko sebaiknya menggunakan I-Warung karena lebih komersil.

Pihak Kadin Kota Bandung yang diwakili oleh Ridwan Kurniawan mengusulkan agar pihak Vistoko membawa database warung yang ada di Padang, dan untuk next project bagaimana caranya agar bisa bersaing dengan minimarket yang eksis seperti Indomart dan Alfamart, kemudian coba konsepkan by real project untuk membimbing orang-orang pilihan yang akan menawarkan produk ke anak muda.  

 

 

 

 

 

 

 

 

Editor: Ridwan Kurniawan

Bagikan melalui:

Komentar