• Selasa, 13 April 2021

KOLABORASI UMKM DAN PERUSAHAAN BESAR

KOLABORASI UMKM DAN PERUSAHAAN BESAR Administrator flayer narasumber

Belbiz On Radio K Lite 107,1 FM: Kolaborasi UMKM dengan perusahaan Besar

Salah satu tantangan UMKM saat ini adalah menghadapi resesi ekonomi yang berbeda dampaknya dibanding tahun 1998 dan 2008 lalu, PEngaruh terhadap supply dan demand sangat terasa dan membuat pelaku usaha dalam skala UMKM kena dampak yang lebih besar.

Bahan baku yang naik, biaya tenaga kerja dan tuntutan untuk menerapkan prokes, kebijakan pemerintah dalam pelaksanaan prokes sampai dengan turunnya daya beli masyarakat yang membuat kinerja bisnis mereka terganggu.

Tentu hal ini menjadi tantangan bagi sebagian besar UMKM karena memang ada juga UMKM yang malah meningkat dimasa sekarang. Bagaimana strategi untuk melewatinya? Salah satunya adalah kolaborasi dengan perusahaan besar dan mala mini akan dibahas bersama dengan Trans Studio Bandung sebagai salah satu perusahaan di Kota Bandung. Bagaimana program mereka untuk bersinergi dengan UMKM, yuk simak dalam Belbiz malam ini

Hal ini akan dibahas oleh Dr Meriza Hendri, Direktur PT Strabiz Manajemen Bandung dan Kepala Entrepreneurship and Innovation Center UTama, Dosen FEB dan MM UTama, ketua ABCGM Jabar serta pengurus Kadin Kota Bandung bersama kang Kujang tentang kolaborasi UMKM dengan perusahaan besar pada acara Belbiz on Radio K- Lite 107,1 Fm pada hari Jumat, 28 Januari 2021 pukul 19.15 - 20.15 WIB di 107,1 fm.

Program Belbiz ini hasil kerjasama Radio K Lite dengan PT Strabiz Manajemen Bandung dan di didukung oleh Perkumpulan ABCGM Jabar, Strabiz Akademi Pensiun, Kadin Kota Bandung, Gerakan Ekonomi Bandung Bangkit serta Entrepreneur and Innovation Center UTama.

#belbiz #radioklite #entrepreneur #inovasi

Editor: Ridwan Kurniawan

Bagikan melalui:

Komentar