• Jumat, 26 Februari 2021

Belajar Bisnis

Membangun UMKM dengan Basis Koperasi

Membangun UMKM dengan Basis Koperasi Administrator flyer Belbiz On Radio

KADINBANDUNG.COM - Upaya meningkatkan kelas UMKM perlu mendapatkan perhatian khusus untuk akses pembiayaan, manajemen dan bahkan akses pasar selain tentunya peningkatan mindset kewirausahaan. Salah satu model yang bisa dikembangkan adalah koperasi yang beranggotakan UMKM dimana mereka bisa mendapatkan nilai tambah dengan bergabung pada koperasi.

Hal ini akan dibahas dalam program Belbiz on Radio Hari ini, Jumat, 5 Februari 2021 bersama ketua Koperasi Lima Pilar, Dr. Sumiyati, S.H., Sp1., M. Hum. Koperasi ini merupakan koperasi yang beranggotakan akademisi, pelaku bisnis, pengurus ataupun anggota komunitas, orang perorangan yang jadi ASN ataupun pelaku media yang tergabung dalam Perkumpulan ABCGM Jawa Barat.

Hal ini akan dibahas oleh Dr Meriza Hendri, Direktur PT Strabiz Manajemen Bandung dan Kepala Entrepreneurship and Innovation Center UTama, Dosen FEB dan MM UTama, ketua ABCGM Jabar serta pengurus Kadin Kota Bandung bersama kang Kujang tentang koperasi dan naik kelasnya UMKM pada acara Belbiz on Radio K- Lite 107,1 Fm pada hari Jumat, 5 Februari 2021 pukul 19.15 - 20.15 WIB di 107,1 fm.

Program Belbiz ini hasil kerjasama Radio K Lite dengan PT Strabiz Manajemen Bandung dan di didukung oleh Perkumpulan ABCGM Jabar, Strabiz Akademi Pensiun, Kadin Kota Bandung, Gerakan Ekonomi Bandung Bangkit serta Entrepreneur and Innovation Center UTama.

#belbiz #radioklite #entrepreneur #inovasi

Editor: Ridwan Kurniawan

Bagikan melalui:

Komentar