• Jumat, 22 Oktober 2021

Peserta PKW Karya Jelita Mendapatkan Wawasan Kewirausahaan

Audiensi Peserta PKW Karya Jelita dengan Kadin Kota Bandung

Audiensi Peserta PKW Karya Jelita dengan Kadin Kota Bandung Elin Iwa Gartiwa ( Ketua Kadin Kota Bandung ) Dan Jajaran Pengurus Kadin Kota Bandung Berfoto Bersama Rani Sintiawati ( Direktur LKP Karya Jelita ) Dan Peserta Program PKW .

KADINBANDUNG.COM - Ketua Kadin Kota Bandung Ir. Iwa Gartiwa, MM. didampingi Wakil Ketua, Bambang Tris Bntoro, Drs. Rustam Hutabarat,

Dewan Pertimbangan, Iwan Supriwan, SH, dan Direktur Eksekutif, Ridwan Kurniawan menerima kunjungan dari peserta pelatihan Program PKW LPK Karya Jelita Bridal Make Up Artist  yang dipimpin langsung oleh Direktris Karya Jelita, Rani Sintiawati, M.Pd., Dipl. Cidesco, pada hari Jumat, 17 September 2021, bertempat di Ruang Rapat Lt.2 Graha Kadin Kota Bandung, Jalan talaga Bodas No. 31 Kota Bandung.

Ke 12 Peserta yang merupakan lulusan dari Program PKW Karya Jelita ini telah mengikuti sertifikasi kompetensi di bidang Bridal dan Make Up Artist.  Tujuan kedatangan ke Kadin Kota Bandung untuk mendapatkan ilmu dan pengalaman dalam kewirausahaan.

Iwa Gartiwa Meberikan Motivasi Kepada Para Peserta PKW Karya Jelita.

Dalam sambutannnya Ketua Kadin Kota Bandung, Iwa Gartiwa mearasa salut dan bangga apa yang dihasilkan oleh karya jelita , menurutnya kegiatan kegiatan semacam ini harus terus dianjutkan dan dipersiapkan untuk peserta secara matang, sehingga apa yang disampaikan dalam pelatihan menjadi panduan ketika mereka terjun kedunia kerja atau usaha.  Selanjutanya Iwa Gartiwa berpesan agar kepada para peserta agar dalam komunitasnya tetap guyub dan jika ada permasalahan harus berbagi atau sharing, terutama dengan sesama wirausaha.

Peserta Program PKW Karya Jelita Beraudensi Dengan Pengurus Kadin Kota Bandung .

Sejalan dengan itu , Iwan Supriawan sebagai Dewan Pertimbangan Kadin Kota Bandung memeberikan tips kepada peserta dalam menghadapi konsumen atau pelannga, harus selalu memberikan yang dinamakan dengan “3S” yaitu Senyum, Sopan dan Santun, dan harus selalu menjaga brand dari Karya Jelita, sesuai dengan namaya harus “Jelita” baik kualitas dan pelayanan. ungkapnya.  

Editor: Ridwan Kurniawan

Bagikan melalui:

Komentar