• Jumat, 22 Oktober 2021

menyampaikan program-program yang selama ini telah dilakukan oleh Kadin terutama dimasa pandemi

KETUA KADIN KOTA BANDUNG TERIMA AUDIENSI KETUA STIA BANDUNG

KETUA KADIN KOTA BANDUNG TERIMA AUDIENSI KETUA STIA BANDUNG Elin Ketua Kadin Kota Bandung, Ir. Iwa Gartiwa, MM. didampingi Direktur Eksekutif Kadin Kota Bandung, Ridwan Kurniawan menerima audiensi Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Bandung di Ruang Rapat Lt.2 Graha Kadin Kota Bandung, Jalan Talaga Bodas No. 31 Kota Bandung, Selasa (21/09/2021).

KADINBANDUNG.COM – Ketua Kadin Kota Bandung, Ir. Iwa Gartiwa, MM. didampingi Direktur Eksekutif Kadin Kota Bandung, Ridwan Kurniawan menerima audiensi Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Bandung di Ruang Rapat Lt.2 Graha Kadin Kota Bandung, Jalan Talaga Bodas No. 31 Kota Bandung, Selasa (21/09/2021).

Dalam kunjungan yang dipimpin oleh Ketua STIA Bandung, Dr. H. Barkah Rosadi, M.Mkes beserta jajarannnya yang terdiri dari Sesepuh STIA, Sahromi, Ketua Prodi, Tuti Asmala, Sekretaris Prodi, Atep Suhendar, Kepala Bagian Kemahasiswaan, Aep Saepudin, Ketua LPPM, Yuyun Mulyati, Ketua LPM, Ani Surtiani, Bambang Rudjito, Sri Masrifah dan R. Iim Takwim membahas terkait kolaborasi antara dunia pendidikan dan action di lapangan.

Mengawali kata pembuka, Barkah Rosadi selaku  Ketua STIA menyampaikan maksud kunjungan ke Kadin Kota Bandung adalah untuk silaturahmi karena salah satu Program Srudi di STIA Bandung adalah Prodi Ilmu Administrasi Bisnis, dengan 4 program sarjana seperti Keuangan Bisnis, Kreativitas dan Inovasi, Kewirausahaan dan Hukum Bisnis, jadi akan nyambung dengan Kadin Kota Bandung sebagai wadah dunia usaha.

Sementara itu Ketua Kadin Kota Bandung, Iwa Gartiwa menyampaikan program-program yang selama ini telah dilakukan oleh Kadin terutama dimasa pandemi ini dalam membangkitkan Usaha UMKM melalui Gerakan Ekonomi Bandung Bangkit, dengan acara rutin setian hari Senin “Coffe Monday” dan setiap hari Kamis”Kamis Manis Ngobrol Bisnis”.  UMKM disini bisa berkonsultasi mengenai permasalahan dan sharing cerita sukses dalam berbisnis.

Selanjutnya menururt Iwa Gartiwa hal tersebut bisa dimanfaatkan bagi  mahasiswa STIA dalam menerapakan ilmu yag didapat di STIA dengan parktik di lapangan dari pengalaman pengusaha-pengusaha yang menjadi anggota binaan Kadin Kota Bandung, mahasiswa diharapkan dapat juga memberikan bimbingan bagi UMKM.

Menurut Barkah Rosadi Kadin Kota Bandung sangat luar biasa apa yang disampaikan oleh ketua kadin kota bandung ini sangat nyambung dengan ilmu  dan betul-betul sangat bermanfaat untuk adanya kolaborasi antara STIA Bandung, khususnya jurusan Bisnis dengan Kadin Kota Bandung. Selanjutnya menurut Barkah STIA akan membantu UMKM  pada kesempatan praktek magang di industri/ UMKM.

 

 

 

Editor: Ridwan Kurniawan

Bagikan melalui:

Komentar