• Sabtu, 19 Juni 2021

PROGRAM PEGADAIAN

SOFT LAUNCHING "Cicil Perhiasan di Merchant"

SOFT LAUNCHING "Cicil Perhiasan di Merchant" Hendra Saogi Iwa Gartiwa, M.M. bersama Para Direktur dari PT Pegadaian dan Kepala Dinas KUMKM dalam Soft Launching "Cicil Perhiasan di Merchant"

KADINBANDUNG.COM Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Bandung, Iwa Gartiwa, M.M. menghadiri sekaligus membuka acara soft launching cicil perhiasan melaui merchant yang merupakan program dari PT Pegadaian Persero, (Kamis, 8 April 2021).

Acara yang diselenggarakan di Hotel Crown Bandung ini juga dihadiri oleh Direktur Utama PT Pegadaian Bapak Kuswiyoto, Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk Bapak Arianto Widodo, Direktur Utama PT Pegadaian Galeri 24 Bapak Arifma, Pemimpin wilayah 10 Bandung Bapak Udin Salahudin, Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil Dan Menengah Kota Bandung Drs.Atet Dedi Handiman., para kepala divisi PT Pegadaian, Para Kepala Divisi Operasional Galeri 24 dan para nasabah premium pegadaian.

Iwa Gartiwa, M.M. bersama Para Direktur dari PT Pegadaian dan Kepala Dinas KUMKM dalam Soft Launching "Cicil Perhiasan di Merchant"

Cicil perhiasan memungkinkan nasabah memiliki perhiasan dengan sistem cicilan menggunakan tabungan emas sebagai jaminannya. Nasabah bisa langsung membawa pulang perhiasan setelah melakukan transaksi. Sedangkan para investor saham atau efek lainnya jika perlu dana bisa mengakses produk gadai efek sebagai solusi dana segar.

Ketua Kadin Kota Bandung Saat Menghadari Acara Soft Launching "Cicil Perhiasan di Merchant"

Direktur Utama PT Pegadaian (Persero) Kuswiyoto mengatakan kebutuhan masyarakat terus mengalami perkembangan. Sehingga, pihaknya pun merespon dengan inovasi yang dilakukan tersebut.

Ia juga mengatakan masyarakat yang ingin memiliki perhiasan emas bisa mengakses produk cicil perhiasan. Sebelumnya Pegadaian melayani pembiayaan emas batangan, kini dikembangkan untuk pembiayaan cicil perhiasan di aplikasi Pegadaian Digital.

Ditemui dalam kesempatan yang sama Ketua Kamar Dagang dan Industri Kota Bandung Iwa Gartiwa, M.M. menanggapi program pegadaian ini beliau mengatakan bahwa program ini salah satu program yang bagus sebagai salah satu investasi di masa pandemi ini.

Editor: Ridwan Kurniawan

Bagikan melalui:

Komentar