• Sabtu, 19 Juni 2021

Program Kadin Berbagi

Ramadhan Berbagi Bersama Anak Yatim dan Dhuafa

Ramadhan Berbagi Bersama Anak Yatim dan Dhuafa AdministratorIntan Ketua Kadin Kota Bandung, Iwa Gartiwa, M.M. Memberikan Santunan Secara Simbolis Kepada Anak Yatim

KADINBANDUNG.COM Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan berkah dan juga penuh ampunan, berdasarkan hadits riwayat Ibnu Majah “Ramadhan itulah bulan yang Allah memfardlukan atas kamu berpuasa didalamnya dan aku telah mensyari’atkan untukmu ibadah malamnya maka barang siapa berpuasa di bulan Ramadhan dan beribadah di malam harinya karena iman dan mengharap akan Allah, maka keluarlah ia dari dosa-dosanya seperti seorang bayi yang dikeluarkan dari rahim ibunya”. 

Penyerahan Santunan Secara Simbolis Kepada Dhuafa dalam Kegiatan Ramadhan Berbagi Bersama Anak Yatim dan Dhuafa

Memanfaatkan momen di bulan Ramadhan ini, Kadin Kota Bandung mengadakan kegiatan Ramadhan Berbagi Bersama Anak Yatim dan Dhuafa. Kegiatan ini dilakukan di Aula Graha Kadin Kota Bandung bersama Ketua Kadin Kota Bandung Iwa Gartiwa, M.M., para pengurus Kadin Kota Bandung dan 150 anak yatim dan dhuafa. Acara yang dipandu oleh Direktur Eksekutif Kadin Kota Bandung, Ridwan Kurniawan ini dilaksanakan mulai dari pukul 16.00 s.d. 18.30.

Iwa Gartiwa,M.M Memberikan Sambutan dalam Kegiatan Ramadhan Berbagi Bersama Anak Yatim dan Dhuafa

Kegiatan Ramadhan Berbagi ini diawali dengan sambutan oleh Iwa Gartiwa, dalam sambutannya Iwa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para donatur yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan yang diadakan oleh Kadin Kota Bandung ini. Acara dilanjutkan dengan memberikan santunan secara simbolis oleh Iwa Gartiwa kepada para perwakilan anak yatim dan dhuafa kemudian dilanjutkan dengan mendengarkan tausiyah dari Ustadz H. Hermawan hingga waktu berbuka tiba dan dilanjutkan dengan berbuka bersama kemudian di tutup dengan do'a.

Ketua Kadin Kota Bandung, Iwa Gartiwa Menyerahankan Santunan Secara Simbolis Kepada Dhuafa

Kami segenap panitia Ramadhan Berbagi Bersama Anak Yatim dan Dhuafa mengucapkan terima kasih kami kepada donatur yang telah menginfakan hartanya di jalan Allah untuk membantu didalam kegiatan berbagi bersama anak yatim dan dhuafa, Jazakallahu Khairan. Semoga Allah Subhana Wa Taala menggantinya dengan berlipat ganda. Menjadi amal yang tiada putus di dunia dan akhirat. Aamiin

Ustadz H. Hermawan Sedang Memberikan Tausiyah dalam Kegiatan Ramadhan Berbagi Bersama Anak Yatim dan Dhuafa

“sesungguhnya oraang-orang yang bersedekah baik laki-laki maupun perempuan dan meminjamkan kepada Allah pinjaman yang baik, niscaya akan dilipatgandakan(ganjarannya) kepada mereka, dan bagi mereka pahala yang mulia.” (Qs. Al Hadid: 18).

Semoga kegiatan yang telah dilakukan ini dapat memberikan keberkahan kepada seluruh pribadi yang terlibat dalam kegiatan berbagi kali ini, dan semoga para donatur dan Kadin Kota Bandung mendapat keberkahan dan menjadi lebih maju lagi.

Editor: Laras Lestari

Bagikan melalui:

Komentar