• Jumat, 22 Oktober 2021

KETUA KADIN KOTA BANDUNG MENYERAHKAN BANTUAN 25 BUAH TABUNG OKSIGEN UNTUK PENANGANAN COVID-19 DI KO

SERAH TERIMA CSR OKSIGEN, COVID KIT DAN PARTISIPASI DALAM RANGKA HARI JADI KOTA BANDUNG KE-211

SERAH TERIMA CSR OKSIGEN, COVID KIT DAN PARTISIPASI DALAM RANGKA HARI JADI KOTA BANDUNG KE-211

KADINBANDUNG.COM - Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota Bandung memberikan bantuan berupa Tabung Oksigen bagi masyarakat Kota Bandung dalam penanganan Covid-19,   Penyerahan bantuan 25 Tabung Oksigen itu dilakukan oleh   Ketua Kadin Kota Bandung, Ir. Iwa Gartiwa, MM. kepada Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana yang mewakili Walikota Bandung Oded M. Dania, didampingi Sekretaris Daerah Kota Bandung selaku Ketua Harian Satgas Penanganan Covid-19 Kota Bandung, H. Ema Sumarna, M.Si, pada hari Senin, 20 September 2021 di Ruang Walikota Plaza Balaikota Bandung, Jalan Wastukencana No. 2 Kota Bandung.

Acara dihadiri oleh Ketua Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bandung, Hj. Siti Muntamah, S.A.P Oded, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bandung, Yunimar Yana Mulyana, Jasa Marga, PT.Pegadaian Deputi Bisnis Area Bandung, PT. Akur Pratama (Yogya Group), Sun Central Indah, PT. Kino Indonesia, Tbk., PT. Mahkota Permata Perdana (Summarecon), Para Pejabat Publik terkait dari Dinas Kesehatan Kota Bandung, Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Bandung, DP3A, Bappelitbang Kota Bandung, Ketua Forum TJSL Kota Bandung, serta jajaran Pemda terkait dan dari jajaran pengurus Kadin Kota Bandung, DR. Elvin B. Sinaga, S,IP.,  Bambang Tris Bintoro, Gerry Garkiyana, SE., Wawan Rustandi, Ir. Yati Lismiati, Hj. Kania Devi, MM dan Rani Sintiawati, S.Pd., Dipl.Cidesco.

Dalam rangkaian acara Serah Terima CSR Oksigen, Covid Kit dan Partisipasi Dalam Rangka Hari Jadi Kota Bandung ke 211 dengan tema “Bandung Harmoni Tangani Pandemi”  Sekretaris Daerah Kota Bandung, Ema Sumarna menjelaskan selain bantuan oksigen 6 meter kubik sebanyak 25 buah tabung oksigen dari Kadin Kota Bandung , Pemerintah Kota Bandung juga menerima bantuan dari Sun Central Indah berupa Cat untuk menunjang keindahan dan kebersihan di Kota Bandung, sebanyak 1000 kaleng cat warna hitam dan putih dan 300 feel cat warna abu, dari PT. Akur Pratama (Yogya Group) sebanyak 2500 paket, dari Jasa Marga bantuan oksigen 1 meter kubik sebanyak 10 tabung oksigen , dari PT. Kino Indonesia, Tbk.  berupa minuman, Handwash dan Handsanitizer, dari PT. Pegadaian bantuan oksigen 1 meter kubik sebanyak 25 tabung oksigen dan 25 paket covid kit, dan dari PT. Mahkota Permata Perdana (Summarecon) bantuan 200 box Masker, 40 box Multi Vitamin dan 215 botol Handsanitizer, urai Ema Sumarna.

Wakil Walikota Bandung, yana Mulyana atas nama Pemerintah Kota Bandung, mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas respon dan bantuan yang diberikan berbagai pihak dalam berkontribusi penanganan covid-19 yang sudah lebih dari 1,5 tahun memberikan dampak sosial dan ekonomi yang sangat besar kepada masyarakat Kota Bandung khususnya.

Kita yakini bahwa pemerintah Kota Bandung tidak bisa menyelesaikan ini semua sendiri, butuh bantuan dari berbagai pihak sebagai stake holder termasuk perusahaan-perusahaan yang melakukan usahanya di Kota Bandung, tutur Yana Mulyana.

Selanjutnya Ema Sumarna dalam sambutannnya mensyukuri  warga masyarakat Kota Bandung baik secara individu maupun yang tergabung di dalam kelompok ataupun dalam perusahaan yang ada di Kota Bandung ini masih luar biasa berkontribusi menjalankan satu misi pembangunan yang memberikan partisipasi sesuai dengan sisi kemampuan dan  kapasitasitasnya, apalagi dikaitkan dengan rangkain Hari Jadi Kota Bandung yang ke 211.

Sebagaimana disampaikan oleh Iwa Gartiwa dalam kesempatan penyerahan bantuan, bahwa hal ini merupakan bagian dari tanggung jawab Kadin dalam memberikan bantuan kepada masyarakat Kota Bandung dan masyarakat di sekitar Kadin Kota Bandung  dan sebagai bentuk partisipasi dalam event Hari Jadi Kota Bandung yang ke-211,  disamping itu juga untuk menjadi bagian yang positif didalam penanganan pandemi covid-19, ujar Iwa Gartiwa.

Editor: Ridwan Kurniawan

Bagikan melalui:

Komentar