• Kamis, 21 Oktober 2021

Kadin Kota Bandung merayakan HUT KADIN yang ke 53 Tahun

HUT KADIN KE-53 : KADIN INDONESIA

HUT KADIN KE-53 : KADIN INDONESIA Hendra Saogi Peringatan HUT KADIN KOTA BANDUNG KE 53

HUT KADIN KE-53 : KADIN INDONESIA RUMAH KITA YANG INKLUSIF KOLABORATIF SIAP PULIHKAN KESEHATAN DAN BANGKITKAN EKONOMI BERSAMASELURUH MASYARAKAT

KADINBANDUNG.COM – Kadin Kota Bandung memperingati HUT KADIN KE 53 Tahun yang mengangkat tema “Kadin Indonesia Rumah Kita Yang Inklusif Kolaboratif Siap Pulihkan Kesehatan Dan Bangkitkan Ekonomi Bersama Seluruh Masyarakat”, pada hari Jumat (24/09/2021) bertempat di Aula Lt. 1 Graha Kadin Kota Bandung, Jalan Talaga Bodas No. 31 Kota Bandung.

Acara HUT KADIN Ke-53 Tahun ini dibuka secara resmi oleh Ketua Kadin Kota Bandung Ir. Iwa Gartiwa dan dihadiri oleh Dewan Pertimbangan Kadin Kota Bandung, Bambang Pudjadi, para Wakil Ketua Kadin Kota Bandung, Yadie Abidin, Herwiyanto Muchtar, Bambang Tris Bintoro, dan segenap Dewan pengurus Kadin Kota Bandung lain. Acara juga dihadiri oleh beberapa tamu undangan Ketua APNATEL Jawa Barat, Boris Syaifullah, Dewan Pertimbangan KADIN Kota Cirebon, H. Yuyun dan Ketua Kadin Kota Sukabumi, H. Ade.

Selanjutnya menandai rasa syukur atas HUT KADIN Ke-53 dilakukan pemotongan tumpeng oleh  Ketua Kadin Kota Bandung, Iwa Gartiwa dan diserahkan kepada Bambang Pujadi, Yadi Abidin, Boris Syaifullah dan Direktur Eksekutif Kadin Kota Bandung, Ridwan Kurniawan.   

Acara diakhiri dengan doa bersama yang dibacakan oleh pengurus Kadin Kota Bandung Drs. Ilwan Syahwildan dan dilanjutkan dengan poto bersama dan ramah tamah

Editor: Ridwan Kurniawan

Bagikan melalui:

Komentar