• Jumat, 26 Februari 2021

Kadin Kota Bandung sampaikan duka cita jatuhnya Sriwijaya Air SJ-182

Kadin Kota Bandung sampaikan duka cita jatuhnya Sriwijaya Air SJ-182 Asep Ruslan Kadin Kota Bandung turut berduka cita atas jatuhnya Sriwijaya Air SJ-182

"Dan sungguh akan Kami berikan cobaan kepadamu, dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta, jiwa, dan buah-buahan. Dan berikanlah berita gembira kepada orang-orang yang sabar." (QS Al-Baqarah [2] :155).

KADINBANDUNG.COM - Ketua Kadin Kota Bandung Iwa Gartiwa menyampaikan duka cita atas jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182.

“Keluarga besar Kadin Kota Bandung turut berduka cita atas musibah yang menimpa pesawat Sriwijaya Air SJ-182. Semoga seluruh korban bisa segera ditemukan,” ujar Iwa Gartiwa di kediamannya di Bandung, Minggu (10/1/2021) pagi.

Iwa Gartiwa Ketua Kadin Kota Bandung (Foto: Asep Ruslan)

“Untuk itu mari kita panjatkan doa yang terbaik untuk seluruh korban dan untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberi kekuatan dan kesabaran oleh Allah SWT,” pungkasnya.

Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 (Foto: Istimewa)

Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 jenis boeing 737-500 rute Jakarta-Pontianak jatuh di Kepulauan Seribu setelah mengalami hilang kontak pada Sabtu (9/1/2021) sekitar pukul 14.40 WIB, diduga jatuh di perairan Pulau Laki dan Lancang, Kepulauan Seribu, DKI Jakarta.

Sesuai data manifes, di dalam pesawat tersebut terdapat 62 orang, terdiri atas 50 penumpang. Perinciannya, 40 penumpang dewasa, 7 anak-anak, dan 3 bayi. Ditambah, jumlah 6 kru aktif dan 6 kru cadangan.

Editor: Asep Ruslan

Bagikan melalui:

Komentar